Diskon Biaya Perumahan Ketika Kesulitan Keuangan

Pengelompokan pilihan bersama sama, hampir setengah (48%) dari orang akan pindah ke rumah yang lebih kecil atau lokasi yang lebih terjangkau; hanya 21% akan menyewakan bagian dari rumah mereka, dan hanya 20% akan bergerak dengan orang lain. Itu berarti orang lebih suka mengubah tempat mereka tinggal daripada yang mereka tinggal bersama.

Diskon Biaya Perumahan Ketika Kesulitan Keuangan


Perampingan, pada kenyataannya, adalah opsi atas dipilih oleh setiap kelompok demografis, mengalahkan semua tindakan lainnya untuk setiap kelompok usia, kelompok pendapatan, dan kedua pemilik rumah dan penyewa. Tapi tindakan pemotongan biaya lain yang jauh lebih menarik bagi beberapa kelompok daripada yang lain dengan perbedaan usia yang sangat penting.

Folks Berumur Tengah Lebih Enggan Pindah

Milenium (usia 18-34) lebih bersedia daripada kelompok usia yang lebih tua untuk pindah ke rumah orang lain atau menyewakan bagian dari rumah mereka sendiri. Dewasa muda, tentu saja, lebih mungkin untuk memiliki pilihan untuk tinggal bersama orang tua mereka daripada orang dewasa yang lebih tua, tapi mereka juga jauh lebih mungkin dibandingkan orang dewasa yang lebih tua untuk bergerak dengan non-relatif atau menyewa ke teman sekamar.

Namun, ketika datang ke perampingan, orang dewasa yang lebih tua (55 +) adalah sebagai bersedia sebagai anak-anak. Ini adalah setengah baya (35-54 tahun) yang akan paling mungkin untuk berhemat atau pindah ke lokasi yang lebih murah; mereka sangat enggan untuk pindah ke kota yang lebih terjangkau (sekitar sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk melakukannya). Maskapai 35-54 year-olds juga akan dua kali lebih mungkin untuk berhenti membayar sewa atau hipotek untuk menghindari bergerak sebagai kelompok usia lainnya akan, meskipun beberapa orang dalam setiap kelompok usia akan mengambil langkah itu.

Mengapa tengah-berusia lebih enggan untuk bergerak? Sehubungan dengan kelompok usia lainnya, mereka lebih cenderung memiliki pekerjaan, anak-anak di rumah, atau keduanya dan karena itu lebih terkait dengan distrik sekolah atau pasar tenaga kerja lokal. Mereka juga mungkin memiliki lebih banyak sumber daya untuk menghadapi kesulitan keuangan karena mereka memiliki lebih banyak tabungan, rata-rata, daripada orang dewasa muda, dan cenderung untuk pensiun daripada orang dewasa yang lebih tua.

Dalam Sekitar Mahal: wisatawan Dicari

Strategi Anda untuk memotong biaya perumahan tidak hanya tergantung pada siapa Anda, tetapi juga pada tempat Anda tinggal. Kami membandingkan tanggapan oleh biaya lingkungan perumahan, berdasarkan median Trulia ini harga per kaki persegi meminta kalangan rumah dijual di kode pos responden.

Responden yang tinggal di lingkungan yang lebih mahal akan lebih mungkin untuk pindah ke lingkungan atau kota yang lebih murah jika kesulitan keuangan besar melanda. Setelah semua, jika Anda sudah di lingkungan mahal, ada lingkungan lain yang lebih murah dengan perbandingan.

Selain itu, meskipun, hidup di lingkungan yang mahal memberi Anda jenis lain dari opsi: menyewa bagian dari rumah Anda untuk wisatawan atau pengunjung. Orang-orang di lingkungan mahal akan setidaknya dua kali lebih mungkin untuk menyewa untuk wisatawan atau pengunjung sebagai orang di lingkungan lain.

Ketika kesulitan keuangan menyerang, penyewa percaya bahwa mereka memiliki lebih banyak pilihan untuk mengurangi biaya perumahan mereka daripada pemilik rumah dapat dilakukan. Penyewa akan lebih mungkin dibandingkan pemilik untuk mengambil semua kecuali satu dari tindakan pemotongan biaya yang ditawarkan. Bahkan setelah disesuaikan dengan perbedaan demografis antara penyewa dan pemilik, penyewa akan lebih mungkin dibandingkan pemilik untuk berhemat, menyewa kepada teman sekamar, pindah ke lingkungan atau kota yang lebih murah, atau tinggal keluar dari mobil mereka dan perbedaan-perbedaan ini secara statistik signifikan. Hanya ada satu tindakan yang pemilik rumah akan lebih mungkin dibandingkan penyewa untuk mengambil: berhenti membayar sewa atau hipotek.

Mengapa penyewa terbuka untuk lebih banyak pilihan pemotongan biaya. Bergerak lebih murah dan lebih mudah bagi penyewa daripada bagi pemilik rumah, yang menghadapi biaya penutupan dan mungkin juga kehilangan jika mereka di bawah air; di samping itu, pemilik akan kehilangan manfaat dari tingkat hipotek rendah mereka telah terkunci dalam.

Kepemilikan rumah mungkin memiliki banyak keuntungan, tapi menyewa mungkin membuatnya lebih mudah untuk memotong biaya perumahan jika tiba-tiba menjadi perlu. Itulah pelajaran: untuk orang-orang yang berisiko tinggi menghadapi kesulitan keuangan di masa depan, menyewa bisa menjadi pilihan yang lebih aman bahkan jika kepemilikan rumah berada dalam jangkauan mereka hari ini.